Beberapa Jenis Alat Bantu Seks untuk Wanita

Tak hanya pria yang membutuhkan alat bantu seks pria ketika sedang mengalami masalah pada saat hendak melakukan hubungan seksual bersama pasangannya. Terkadang, kaum wanita pun juga membutuhkan alat bantu seks wanita untuk memberi kepuasan seksual bagi dirinya dan juga pasangannya.

Barangkali, tidak setiap orang mengetahui bagaimana bentuk dan fungsi alat bantu seks, terutama bagi wanita. Masih banyak orang yang beranggapan menggunakan alat bantu seks adalah tabu. Namun, ternyata hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena terkadang memang alat tersebut sangat dibutuhkan terutama untuk hal mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.

Manfaat Alat Bantu Seks Wanita Bagi yang Betul-Betul Membutuhkannya

manfaat alat bantu seks wanita

Seperti halnya pria, wanita pun memiliki hasrat seksual yang sama dan ingin mendapatkan kepuasan dari hubungan seksual yang dilakukan. Dilansir dari sebuah situs daring yang menyatakan bahwa ada pula wanita yang menggunakan alat bantu seks untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Namun, selain hanya untuk memberikan kepuasan seksual, alat ini  juga dapat memberikan manfaat lainnya terutama bagi wanita yang memang betul-betul membutuhkannya. Termasuk dalam hal hubungan intim bersama pasangannya.

Berikut ini adalah berbagai macam manfaat alat bantu seks wanita yang bisa diadapatkan berdasarkan alasan medisnya:

  • Alat ini dapat melatih otot pubokoksigeus (otot yang membantu kontraksi pada saat wanita orgasme) terutama bagi wanita yang menderita inkontensia atua sering mengompol dan wanita dengan rahim bergeser (prolapsus uteri).
  • Meningkatkan bagian transmisi saraf terutama bagi wanita yang menderita diabetes.
  • Menjadi perangsang dan mengatasi gairah seksual yang hilang bagi wanita.
  • Alat tersebut (khususnya dildo) dapat sangat membantu wanita yang mengalami permasalahan pada panggul atau pelviknya dalam meningkatkan gairah seksual.

Jenis-Jenis Alat Bantu Seks Wanita

alat bantu seks

terdapat  banyak  sekali jenis sex toys atau alat bantu seks yang tersedia di toko-toko khusus, termasuk untuk wanita. Berikut ini adalah beberapa jenis alat bantu yang dapat digunakan  untuk memberikan kepuasan lebih dalam melakukan hubngan intim:

1. Dildo

Dildo merupakan salah satu jenis alat bantu seks bagi wanita yang paling umum digunakan. Bentuknya sendiri menyerupai penis pria dengan berbagai macam ukuran dan bentuk. Selain itu, alat yang satu ini memang alat yang paling banyak disukai wanita.Dildo juga tersedia dengan berbagai macam bahan pembuatannya seperti, ada yang terbuat dari silikon yang lembut dan ada juga yang terbuat dari besi yang keras.

2. Vibrator

Vibartor merupakan salah satu jenis mainan seks atau alat bantu seks yang juga populer. Sesuai dengan namanya, vibrator ini akan memberikan efek getar bagi siapa pun yang menggunakannya.

Bentuk alat bantu seks wanita ini menyerupai penis laki-laki yang cara penggunaannya adalah dengan dipasangkan untuk memberikan efek getaran sehingga dapat menstimulasi organ initim supaya dapat mencapai klimaks dalam berhubungan badan.

3. Clitoral Cuction Devices

Clitoral suction ini merupakan salah satu alat bantu yang berfungsi untuk memberikan stimulasi pada area intim dengan efek seperti”mengisap” klitoris wanita.

Sensasi yang diberikan adalah seperti sedang melakukan oral seks. Karena merupakan tren terbaru, alat ini pun didesain dengan perangkat yang lebih canggih, seperti  dengan disediakannya rechargable battery. Beberapa perangkat juga didesain memiliki bentuk yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja dan terksesan praktis.

4. Kagel Balls

Alat bantu seks kagel ball tidak ahanya akan memberikan kepuasan pada saat melakukan hubungan seks. Alat yang satu ini memiliki fungsi ganda, salah satunya adalah untuk menguatkan otot-otot dasar panggul yang dapat membantu proses urin, membantu pemulihan setelah melahirkan, dan tentunya dapat membantu Anda mencapai orgasme.

 

 

2019-05-29T16:15:51+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!