Tentang Zat Afrodisiak Sebagai Pembangkit Gairah

Gairah seksual seseorang terkadang tidak selalu datang, dan bahkan terkadang bisa saja menurun. Karena itu, banyak di antara pasangan suami istri  yang berusaha tetap menjaga keharmonisan serta keintiman hubungannya, salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung zat afrodisiak (aphrodisiac). Lalu, apa itu aphrodisiac yang digunakan sebagai zat penambah gairah seksual? Serta, apa saja makanan yang mengandung zat tersebut?

Mengetahui Tentang Apa Itu Aphrodisiac

makanan aphordisiac

Aphrodisiac  (affrodisiak) merupakan istilah yang berasal dari nama seorang dewi Yunani, yaitu  Aphodite – yang melambangkan cinta, kecantikan, dan seksualitas. Afrodisiak meupakan salah satu zat yang dalam manfaatnya dapat menjadi senyawa untuk meningkatkan gairah seksual seseorang.

Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa beberapa bahan natural yang bersifat afrodisiak sudah lebih dulu ada. Pada zaman dulu, jenis makanan yang mengandung zat yang satu ini biasanya memiliki tekstur dan bentuk yang menyerupai alat genital atau organ intim. Contohnya, seperti yang terdapat pada akar tanaman dudaim yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan wanita. Hal ini karena bentuknya yang menyerupai paha wanita.

Makanan yang Mengadung Zat Aphrodisiac

apa itu aphrodisiac

Setelah Anda mengetahui apa itu aphrodisiac yang merupakan salah satu zat penambah gairah seksual, Anda  pun harus mengetahui beberpa makanan yang mengandung zat tersebut. Terdapat beberapa jenis makanan yang ternyata di dalamnya ada afrodisiak, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Maca Sebagai Obat Kuat Alami

Maca di sini bukanlah “matcha” yang merupakan sejenis minuman olahan teh. Malainkan, maca yang merupakan sejenis umbi-umbian yang bentuknya menyerupai seperti bengkoang. Pada umumnya, tanaman yang satu ini tumbuh di dataran tinggi bercuaca sejuk.

Akar maca merupakan salah satu jenis makanan yang diklaim sebagai superfood karena manfaatnya untuk meningkatkan gairah seksual. Akar dari maca biasanya akan diolah, kemudian dikonsumsi dalam bentuk bubuk. Namun bisa juga dalam bentuk pil suplemen.

2. Wine Dapat Meningkatkan Hasrat Seksual

Selain maca, wine (anggur) juga diklaim sebagai minuman yang memiliki kandungan afrosidiak. Bahkan hal ini telah tercatat oleh sebuah penelitian di Italia yang melakukan sebuah survei terhadap 800 orang wanita. Dalam penelitian tersebut dikatakan bahwa mereka (para wanita) yang mengonsumsi dua gelas wine per hari ternyata memiliki fungsi dan hasrat seksual yang lebih baik jika dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi alkohol sama sekali.

3. Ginseng Sebagai Peningkat Libido

Ginseng merupakan bahan herbal alami yang dikenal sering digunakan dalam pengobatan herbal. Selain itu, ginseng merupakan salah satu  yang dinilai mampu meningkatkan fungsi seksual. Makanan atau minuman yang mengandung ginseng dapat meningkatkan  kadar libido secara signifikan pada wanita yang mengonsumsi ginseng secara teratur. Manfaat lain dari ginseng sebagai bahan alami yang mengandung afrodisiak juga dipercaya dapat mengobati disfungsi ereksi, terutama pada pria.

4. Makanan Laut, Terutama Kerang

Beberapa di antara makanan laut juga dipercaya mengandung zat aphrodisiac yang dapat berguna duntuk meningkatkat “gairah” aktivitas seksual. Misalnya tiram, makanan yang satu ini kaya akan kandungan zinc, jenis mineral yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sperma secara optimal, sekaligus menjaga organ-organ reproduksi agar berfungsi dengan seharusnya.

5. Kacang-Kacangan Sebagai Peningkat Kualitas Sperma

Ternyata, kacang-kacangan juga merupakan makanan yang mengandung zat afrodisiak. Pria yang secara teratur mengonsumsi kacang-kacangan seperti welnut biasanya akan menghasilkan  kualitas sperma yang lebih bagus. Sementara untuk wanita bisa mengonsumsi kacang almond yang kaya akan vitamin E serta dapat membantu mengatasi kekeringan pada vagina.

2019-05-11T16:39:19+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!