Manfaat dan Khasiat Daun Sirih untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

Apa itu daun sirih dan apa yang akan Anda pikirkan ketika pertama kali membayangkan tentang tumbuhan yang satu itu? Cukup banyak orang yang mengingatnya sebagai salah satu bahan menginang orang tua zaman dahulu. Selain terkenal digunakan untuk menginang, apa Anda tahu bahwa daun dirih memiliki khasiat lainnya, terutama untuk kesehatan tubuh?

Daun sirih sendiri memiliki kandungan zat antiseptik, antijamur dan antibakteri pada daun sirih mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan dan menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan.

Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Miss V

daun sirih penghilang bau

Apa Anda memiliki masalah  terkait dengan bau badan, terutama pada organ kewanitaan, maka Anda dapat menggunakan daun sirih. Caranya yaitu hanya dengan meminum air rebusan daun sirih dan membersihkan daerah kewanitaan anda dengan ramuan daun sirih secara rutin dan teratur 2 kali sehari, sampai baunya hilang.

Mengatasi Keputihan

daun sirih menghilangkan keputihan

Keputihan memang dapat mengganggu aktivitas dan kenyamanan Anda termasuk dalam hubungan suami istri. Jika Anda mengami kondisi keputihan, solusinya dalah dengan membasuh miss V dengan rebusan daun sirih yang hangat atau suam-suam kuku.

Selain itu, rebus daun sirih juga dapat digunakan untuk pengobatan dari dalam yaitu dengan meminumnya. Lakukan secara rutin dan  sampai kondisi keputihan yang Anda rasakan berkurang.

Membersihkan Miss V

sirih pembersih vagina

Daun sisrih juga ternyata memiliki kandungan anti jamur dan memberikan manfaat untuk membersihkan jamur yang berbahaya. Selain itu, tanaman yang satu ini dapat menghilangkan mikroba yang dapat merugikan di.area sekitar vagina.

Cara membersihkan Miss V yaitu dengan 10 lembar daun sirih yang kemudian  dicuci sampai bersih. Setalah itu, rebus daun sirih dengan menggunakan 500 ml air bersih sampai mendidih. Kemudian gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh miss V anda.

Jangan digunakan saat air rebusan daun sirih dalam keadaan masih panas. Bisa-bisa vagina anda malah luka.

Merapatkan miss V

merapatkan miss v

Ternyata, rebusan daun sirih juga dapat membuat daerah miss V Anda lebih rapat. Selain itu,daun sirih juga membuat miss V menjadi lebih kesat.

Menghilangkan Gatal di Daerah Miss V

daun sirih penghilang gatal

Rasa gatal pada miss v dapat disebabkan karena adanya bakteri, jamur, dan kotoran. Untuk  mengatasi permasalahan tersebut, Anda benar-benar menjaga kebersihan daerah intim. Anda dapat menggunakan air rebusan daun sirih untuk membersihkan vagina dan menghilangkan gatal pada area tersebut.

Meningkatkan Gairah

airah seksdaun sirih peningkat g

Apabila Anda rutin membasuh vagina dengan rebusan sirih, area kewanitaan anda akan terasa lebih bersih, kesat dan harum. Kondisi ini akan menyenangkan suami Anda sehingga gairah untuk bercinta pun akan meningkat.

Selain itu, beberapa contoh penyakit yang dapat disembukan oleh daun sirih adalah keputihan dan bau tidak sedap pada organ kelamin wanita. Hal ini dikarenakan daun sirih mengandung tannin dan fenol yang telah terbukti dapat membunuh bakteri yang terdapat pada dinding vagina. Daun sirih juga sangat efektif dalam membunuh jamur candida albicans yang sering bersemayam pada luka.

Menjaga kebersihan organ intim merupakan hal yang sangat penting dilakukan oleh para wanita. Setelah Anda mengetahui apa itu daun sirih dan khasiatnya, tentu Anda akan berusaha untuk melakukan berbagai macam cara dalam menjaga area miss V dengan berbagai macam perawatan.

Salah satu jenis perawatan yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi suplemen kesehatan wanita Rose V yang di dalamnya mengandung bahan daun sirih yang sangat berguna dalam menjaga organ intim.

2019-04-29T10:33:36+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!