Manjakani Sebagai Tanaman Obat Herbal

Apa itu manjakani dan benarkah memiliki khasiat yang bagus bagi kesehatan organ intim, khususnya bagi wanita? Merawat organ intim dengan menggunakan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Seperti contoh yang paling populer adalah dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Ada pun bahan alami  lainnya yang dapat melakukan hal yang sama, yaitu manjakani.

Selama berabad-abad, tanaman manjakani yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang-orang di berbagai belaha dunia seperti Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Meskipun masih banyak orang yang belum tahu manfaat tanaman herbal ini sepenuhnya.

Dapat Membantu Membebaskan Tubuh dari Bakteri dan Jamur

manjakani bagi kesehatan wanita

Berdasarkan riset yang telah dilakukan, manjakani rupanya diketahui memiliki sifat antibakteri yang baik, sehingga memang efektif dalam memberantas jamur dan bakteri, terutama pada area Miss V.

Selain itu, tanaman yang satu ini dikenal dengan adanya berbagai kandungan dan mineral yang terdapat di dalam nya. Contohnya seperti antioksidan, Vitamin C, Vitamin A, kalsium, selenium dan zat besi. Sehingga apabila Anda mengalami rasa gatal dan perih di area kemaluan akibat infeksi jamur maupun keputihan berlebih, Anda bisa mengatasi berbagai permasalahan tersebut menggunakan buah manjakani atau oak ini.

Dapat Merawat Organ Vital pada Wanita

buah manjakani

Tanaman atau buah majakani biasanya akan diolah dengan cara ditumbuk sampai halus. Hasil tumbukan yang sudah benar-benar lembut itulah yang digunakan untuk merawat organ vital wanita. Cara perawatannya cukup mudah karena hanya tinggal mengoleskan tumbukan tersebut ke bagian organ kewanitaan.

Namun tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya dari dalam,  cobalah dengan meminumnya. Buah yang telah ditumbuk tersebut bisa dicampur dengan air dan diaduk rata hingga menjadi segelas jamu. Jamu inilah yang akan membuat otot-otot area organ vital menjadi lebih elastis dan akan membuat organ intim wanita terawat.

Dipercaya Dapat Mengobati Kista

manjakani untuk kista

Selain untuk perawatan, buah majakani juga sering kali dijadikan obat herbal, terutama kista ovarium. Untuk pengolahannya, manjakani di campur dengan ramuan alami lainnya seperti rempah-rempah sirih, kayu putih, buah pinang muda, kunyit putih dan lainnya. Namun, di perlukan pengolahan khusus untuk bisa mencapai khasiat manjakani sebagai obat herbal untuk kista secara efektif.

Dapat Dijadikan Bahan Kontrasepsi Alami

obat herbal manjakani

Buah manjakani juga dipercaya bisa dijadikan sebagai bahan atau alat kontrasepsi alami. Pengolahan secara khusus akan buah ini dapat menjadikannya lebih bermanfaat sebagai alat kontrasepsi bagi pasutri yang belum ingin punya anak dulu. Jadi, fungsi lain dari buah ini adalah sebagai penunda kehamilan yang aman. Hal ini masih dipercaya kebanyakan masyarakat dari Aceh.

Dapat Mengatasi Keputihan Berlebih

tanaman manjakani

Keputihan merupakan suatu kondisi menggangu yang sering dialami wanita. Seorang pakar herbal, Profesor Hembing mengatakan bahwa manjakani dapat mengatasi kondisi keputihan yang berlebih.

Cairan atau lendir berlebih yang keluar dari vagina dikatakan tidak normal jika memiliki ciri berbau, nyeri dan juga berwarna selain bening dan kekuningan. Umumnya kondisi tersebut bisa di sebabkan cairan telah terkontaminasi jamur, trimokonas, bakteri, gonore dan bakteri lainnya.

Anda telah mengetahui apa itu manjakani dan manfaatnya. Sebetulnya masih banyak lagi manfaat yang terkandung dalam buah manjakani. Salah satu produk kesehatan wanita yang mengandung buah ini adalah Rose V. Ini adalah suplemen dari bahan-bahan herbal dan alami yang dipercaya dapat menjaga kesehatan organ intin, termasuk untuk menghindari wanita dari berbagai penyakit kelamin yang berbahaya.

 

2019-04-26T13:13:27+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!