Necrophilia Sebagai Penyimpangan Seksual yang Sangat Aneh

Apakah Anda tahu apa itu necrophilia? Pernahkah Anda mendengar kasus tentang seseorang yang berhubungan dengan mayat? Dalam ilmu seksologi, berhubungan seks dengan mayat dikenal dengan istilah necrofilia  atau nekrofilia. Sementara itu dalam bahasa Yunani, nekro berarti mayat. Kelainan ini juga sering disebut thanatofilia atau necrolagnia.

Sejarah Penyimpangan Seksual Necrophilia

sejarah necrophilia

Barangkali secara keseluruhan, Anda sudah tahu tentang apa itu necrophilia yang merupakan salah satu penyimpangan seksual. Seorang necrophilia selalu menyukai berhubungan badan dengan mayat atau jasad yang sudah tak bernyawa. Lalu bagaimana awal mula hal itu dapat terjadi?

Hal ini sebetulnya sudah tak asing dalam mitologi Yunani, yang mana terdapat sebuah kisah seorang pemuda bernama Dimoetes yang jatuh cinta dengan mayat wanita paling cantik yang kerap dia temui. Pada saat itu juga, ia memutuskan untuk bersetubuh dengan mayat itu sampai berulang kali.

Selain itu, hal tersebut juga ternyata dilakukan oleh orang-orang atau masyarakat Mesir pada zaman dulu. Hal itu dilakukan karena mereka percaya bahwa arwah seorang wanita yang belum menikah tidak akan menemukan kedamaian.

Tidak hanya itu, praktik seperti ini juga sangat umum dilakukan oleh masyarakat pra-modern di Eropa di mana melibatkan hubungan badan dengan mayat wanita yang telah betunangan namun mati sebelum pernikahan diselenggarakan.

Biasanya, pengidap kelainan seksual necrophilia ini kebanyakan adalah laki-laki yang memiliki orientasi seksual yang herogen.

Penyebab Adanya Penyimpangan Seksual Necrophilia

Orang yang memiliki kecenderungan seksual dengan cara menyetubuhi mayat memang sangat aneh dan tidak lazim. Kebanyakan orang menganggap hal tersebut sebagai perbuatan yang keji dan juga menjijikan. Namun, apakah Anda tahu apa yang menyebabkan seseorang dapat mengalami perilaku aneh seperti itu?

1. Kurang Memahami Batasan Seksual

Salah satu hal yang dapat menjadi penyebab seseorang bisa mengalami penyimpangan seksual necrophilia adalah kurangnya memahami batasan seksual. Sehingga, ekstrimnya secara tidak langsung dapat membuat ia kehilangan hati nurani.

Bahkan, seorang penderita necrophilia ini bisa saja melakukan pembunuhan hanya untuk sekadar memnuhi nafsu seksnya dengan cara berhubungan badan dengan mayat orang yang ia bunuh.

Karena itu, untuk memberikan pencegahan terhadap sebuah perilaku penyimpangan seksual, perlu diberikan pendidikan seks sejak usia dini.

2. Takut Berkomunikasi dengan Pasangan yang Masih Hidup

Aneh memang, akan tetapi jika seseorang takut melakukan komunikasi dengan pasangan yang masih hidup juga dapat menjadi penyebab seseorang memiliki perilaku menyimpang yang satu itu.

Dari sebuah situs online, dilansir bahwa pelaku Necrophilia barangkali menganggap mayat sebagai pasangan aman dan tidak akan memberikan ancaman jenis apa pun kepadanya. Selain itu, mereka kebanyakan berpikir bahwa mayat tidak akan pernah menolak, membelot, bahkan mengkhianati hubungan yang telah terjalin bersamanya.

3. Memiliki Intensitas Keintiman yang Tinggi Sebelum Pasangannya Meninggal

Intensitas keintiman bersama pasangan yang tinggi juga bisa memicu seseorang untuk memiliki perilaku penyimpangan seksual necrophilia. Hubungan percintaan yang sedemikian hebatnya dapat membuat seseorang terobsesi untuk selalu ingin memiliki. Obsesi seperti itulah yang terkadang membuat seseorang tidak menyadari kesalahan yang dia perbuat karena fantasinya tentang pasangannya terus terjadi.

Anda pasti berpikir bahwa nectrophilia ini merupakan penyimpangan yang begitu menakutkan dan juga aneh.  Hal terbaik untuk mengatasi  seseorang yang memiliki perilaku tersebut adalah dengan cara pengobatan dan terapi secara rutin yang dibimbing oleh seorang ahli, khususnya kepada ahli terhadapap kelainan seksual.

 

2019-05-30T10:53:24+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!