Cara yang Bisa Dilakukan Supaya Cepat Hamil dalam Berhubungan

Bagi pasangan yang tengah sedang mengikuti program kehamilan (promil), tentu saja mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil adalah hal yang cukup penting. Terutama dalam menantikan kehadiran buah hati yang selama ini ditunggu-tunggu.

Perlu Anda ketahui, bahwa cara supaya cepat hamil tidak hanya tentang berhubungan intim atau pun melakukan aktvitas seksual pada waktu yang tepat. Akan tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang sempurna. Sehingga, pada saat sel sperma dari calon ayah yang nantinya bertemu dengan sel telur dari calon ibu pun menghasilkan embrio yang  akan tumbuh menjadi bayi yang sehat.

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil yang Bisa Diakukan

cara berhubungan agar cepat hamil

Sebagian besar pasangan suami istri yang telah menikah tentunya mendambakan kehadiran seorang anak di tengah-tengah kehidupan pernikahan yang dijalani. Bagi yang sangat mendambakan seorang anak, belum memiliki keturunan nampaknya kesempurnaan dalam berkeluarga belumlah lengkap. Meski kondisi finansial telah terpenuhi bahkan lebih dari cukup serta rasa cinta juga senantiasa terjaga, jika belum menimang buah hati, tidak jarang akan merasa sepi.

Namun ternyata seluruh usaha keras yang telah dilakukan masih belum juga terpenuhi. Maka akan diperlukan tips mengenai cara berhubungan agar cepat hamil yang tepat, berikut di antaranya:

1. Mencatat dan Mengetahui Masa Subur Ketika Hendak Berhubungan

Mengetahui masa subur wanita merupakan salah satu bagian yang menjadi tolok ukur dalam upaya kelancaran suatu program kehamilan. Karena, dalam hal ini Anda pun dapat mengetahui waktu yang pas supaya proses pembuahan dapat dilakukan secara tepat.

Waktu terbaik untuk melakukan aktivitas seksual adalah pada saat dalam masa subur wanita. Hal tersebut dapat ditentukan berdasarkan masa ovulasi yang umumnya terjadi pada 16 hari setelah haid pertama atau rentang 14 hari sebelum periode menstruasi berikutnya.

2. Menemukan Posisi yang Tepat untuk Berhubungan

Posisi yang tepat juga bisa menjadi salah satu cara agar cepat hamil. Dengan memilih posisi senggama atau berhubungan intim yang  tepat, hal itu pun mampu mendorong pembuahan jadi lebih cepat sekaligus efektif. Beberapa posisi yang dapat dilakukan di antaranya adalah posisi missionaris, posisi doggy style, posisi missionaris dengan mengangkat kaki, dan sebagainya.

3. Menjaga Kualitas Sperma pada Pria

Hal lainnya yang dapat dilakukan dalam upaya program kehamilan Anda bersama pasangan adalah dengan cara menjaga kualitas sperma pada pria. Mengapa hal ini penting?

Anda tahu bahwa sperma merupakan hal terpenting dalam proses pembuahan. Jika kualitas sperma baik, maka embrio atau janin yang akan tumbuh di dalam rahim pun akan baik. Berikut adalah cara menjaga kualitas sperma pria:

  • Berhenti merokok.
  • Mengurangi konsumsi minuman beralkohol.
  • Menjaga berat badan normal.
  • Memenuhi asupan vitamin dan nutrisi.
  • Rajin berolahraga.

Posisi Seks Bukan Penentu Satu-satunya Cara

penentu cepat hamil

Bagi sebagai orang, barangkali akan menganggap bahwa posisi seks merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam upaya program kehamilan. Akan tetapi, sampai saat ini penelitian yang mempelajari kaitan antara posisi seks dan peluang hamil untuk mendukung semua teori di atas masih sangat terbatas. Selain itu, mencoba hamil bukan hanya mengenai posisi seks apa yang digunakan pada saat melakukan aktivitas seksual bersama pasangan.

Sebuah penelitian pun mengatakan  bahwa semakin Anda menikmati seks, maka semakin subur Anda untuk memungkinkan sukses hamil. Maka dari itu, cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa dan wajib Anda lakukan adalah dengan melakukan hubungan intim dengan berbahagia. Bukan malah menjadi beban agar cepat memiliki momongan.

2019-06-17T11:52:43+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!