Tanda Kalau Hubungan Suami Istri Harmonis

Aktivitas seksual merupakan salah satu hal yang dapat memengaruhi keharmoniasan dan kebahagiaan dalam  rumah tangga. Memang, dibutuhkan beberapa usaha yang cukup kerasa jika Anda merasa ada yang tidak beres dalam keharmonisan rumah tangga. Terkadang, Anda pun meragukan apakah memang kehidupan pernikahan yang tengah dijalani telah begitu harmonis atau tidak. maka dari itu, diperlukan beberapa pengetahuan tentang ciri hubungan suami istri yang harmonis terutama dalam urusan ranjang. Tidak Membuat Banyak Alasan dalam Berhubungan

Salah satu ciri pasangan suami yang harmonis itu adalah tidak membuat banyak alasan untuk tidak mengatakan “tidak” ketika diajak berhubunga. Alasan-alasan yang dilontarkan pasangan untuk menghindari seks biasanya adalah kelelahan, kurang mood, dan yang lainnya.

Tanda-Tanda Rumah Tangga Harmonis

rumah tangga harmonis

Seorang terapis pernikahan keluarga, Gilchrest O’Neill mengatakan bahwa sepasang suami istri harus mencari solusi atas permasalahan  tersebut. Tetapi bila ada masalah lain yang mendasar, misalnya selalu nyeri saat berhubungan, cobalah berkonsultasi dengan dokter.

1. Pasangan Selalu Menjadwalkan Aktivitas Seks

Selalu menjadwalkan aktivitas seks merupakan salah satu ciri hubungan suami istri yang harmonis. Dengan menjadwalkan seks, Anda bisa menepis semua alasan yang biasa digunakan untuk menghindari aktivitas seks. Hal ini juga dapat menghasilkan hubungan seksual yang lebih berkualitas.

Jadwal perencanaan serta frekuensi ideal  yang hendak dilakukan oleh pasangan suami istri harus  berdasarkan persetujuan dan kesepakatan kedua belah pihak.

2. Menguasai Quickie Sex

Pada umumnya, pasangan yang ingin terus menghidupkan kehidupan seksualnya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga telah sepakat bahwa quickie sex pun tetap berarti. Meskipun kebanyakan pasangan justru  menghindari seks kilat. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mencoba untuk berpikir mengenai waktu dan tempat dimana seks yang Anda lakukan bersama pasangan  lakukan begitu menyenangkan.

Gilchrest O’Neil juga menyatakan bahwa quickie sex yang dilakukan pagi hari juga bisa menjadi solusi bila malam sebelumnya Anda terlalu lelah untuk melakukannya.

3. Melakukan Eksperimen Posisi Seks

Melakukan beberapa eksperimen posisi seks ketika melakukan hubungan badan juga bisa dikatakan sebagai salah satu ciri hubungan suami istri harmonis.

Sekadar saran, seimbangkan antara pilihan gaya konvensional dan yang adventurous. Terus-menerus bergaya missionary tentu akan membosankan. Namun jika kelewat liar Anda juga akan kehilangan keintiman dan kenyamanan.

Karena itu bereksperimen dapat diartikan sebagai posisi, sampai keseluruhan sikap yang Anda terapkan untuk membangun keintiman bersama pasangan Anda.

4. Tak Lepas Komunikasi

Selalu melakukan komunikasi bersama pasangan juga tanda keharmonisan. Dalam hal ini, komunikasi akan bermakna sebagai pengertian yang diberikan satu sama lain. sebaiknya, sebelum memutuskan menikah, bersepakatlah bahwa Anda dan pasangan akan selalu membicarakan apapun yang tengah dipikirkan.

5. Memercayai Satu Sama Lain

kepercayaan adalah kunci dari sebuah ikatan, begitu pun dalam mewujudkan keharmonisan suami isrti. Dalam urusan ranjang, seks yang hebat adalah refleksi dari seluruh komunikasi dan hubungan yang Anda miliki bersama pasangan.

Untuk menaruh kepercayaan pada pasangan, Anda harus saling berusaha untuk membangun dan mendukung. Kepercayaan, kenyamanan, dan ketentraman satu sama lain akan terjadi bila Anda selalu berusaha mendengarkan.

Aktivitas seksual merupakan salah satu kunci keharmonisan rumah tangga, maka dari itu kesehatan organ intim wanita juga dapat memengaruhi kegiatan seksual. Untuk itu, dibutuhkan perawatan supaya Miss V terjaga dan terawat.

Untuk perawatan kesehatan wanita Anda dapat mengnsumsi suplemen Rose V supaya terhindar dari berbagai macam penyakit yang membahayakan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Crystal X untuk membuat organ kewanitaan Anda terjaga.

2019-04-30T13:20:23+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!