Tanda-Tanda Lelaki Hidung Belang yang Bisa Diketahui

Apa sajakah ciri pria hidung belang yang bisa diketahui? Istilah “lelaki hidung belang” itu sendiri sebetulnya telah sudah karib di telinga banyak orang. Hidung belang sering dikaitkan dengan  pria yang senang menggoda perempuan. Sebutan lain bagi pria hidung belang antara lain adalah buaya darat, Don Juan, dan mata ke ranjang. Biasanya korban dari pria jenis itua adalah para wanita yang mudah terjebak dengan rayuan palsunya.

Mengapa Disebut Pria Hidung Belang?

kenapa di sebut hidung belang

Sebelum mengetahui bagaimana ciri pria hidung belang yang paling umum, tentunya Anda ingin mengetahui mengapa pria nakal dan suka merayu wanita bisa disebut “hidung belang”. Hal ini dapat dibenarkan oleh fakta sejarah yang terjadi pada saat masa penjajahan Belanda.

Pada masa kongsi dagang Hindia Timur Belanda atau VOC (Vereenigde Oostindische Compagnie) terjadi suatu skandal antara puteri angkat Sang Gubernur Jenderal, yang bernama Sara Specx bersama seorang pengawal bernama Pieter J. Cortenhoeff. Mereka berdua melakukan perzinahan pada saat itu.

Kemudian, Gubernur Jenderal murka dan memerintahkan aparat untuk menghukum gantung Pieter J. Cortenhoeff.

Sebelum Cortenhoeff digantung, konon wajah dan hidungnya telah dicoreng arang hingga hitam dan bterlihat belang. Di sinilah bermulanya sebutan hidung belang yang ditujukan untuk pria yang suka berzina.

Apa Saja Ciri Pria Hidung Belang yang Dapat Diketahui?

ciri laki-laki hidung belang

Ciri pria hidung belang yang paling umum adalah suka berganti-ganti pasangan untuk dijadikan kekasih. Pria  hidung belang juga suka sekali berselingkuh. Karena, tabiatnya yang seperti itulah yang menjadi salah satu penyebab suami selingkuh. Mereka sering juga dicap sebagai playboy. Berikut ini ciri-ciri lelaki hidung belang yang wajib diwaspadai oleh kaum wanita:

1. Memiliki Tatapan yang Berbeda

Tatapan mata pria hidup belang berbeda dengan pria pada umumnya, biasanya mereka akan menatap dengan tajam. Biasanya, tatapan yang tajam seperti itu hanya ditujukan kepada wanita yang menjadi “target”-nya. Tatapan tersebut juga akan berlangsung dengan melihat sekujur tubuh seorang wanita, dan berhenti di bagian tubuh yang menurutnya paling menarik.

2. Cenderung Suka Memamerkan Harta dan Jabatan

Saat pria hidung belang mencoba berkenalan dengan wanita yang menjadi incarannya, biasanya dia memiliki kecenderungan memamerkan harta serta jabatan yang dimilikinya. Hal itu dilakukan demi untuk menjerat wanita supaya  mau lebih dekat dengannya.

5. Suka Merayu dan Berjanji Palsu

Suka merayu dan berjanji palsu adalah ciri pria hidung belang selanjutnya. Ketika mereka menginginkan seorang wanita, biasanya akan merayu secara habis-habisan sampai ia berhasil mendapatkan keinginannya. Misalnya dengan mengiming-imingi hubungan yang lebih serius seperti pernikahan, membelikan sesuatu yang bernilai harganya, hingga memenuhi apa yang wanitanya mau.

6. Penuh dengan Nafsu

Hal yang pasti ada pada diri pria hidung belang adalah nafsu. Nafsu yang dimaksud adalah semacam hasrat untuk melakukan hubungan yang lebih. Itulah yang biasa mereka cari dari seorang wanita.

Gelagat penuh nafsu dari seorang pria hidung belang dapat dilihat dari  tatapan mata, bahasa bibir, sampai bahasa tangannya menunjukkan bahwa laki-laki tersebut sangat bernafsu kepada wanita yang diincarnya.

7. Sering Berbohong

Hidung belang sangat sering melakukan kebohongan.Misalnya, dia sering berbohong  soal penghasilan dan harta, bahkan dia juga bisa  berbohong dengan status perkawinan.

Padahal, faktanya tidak demikian. Segala sesuatu yang dikatakannya bohong belaka. Bisa jadi dia hanya pegawai kelas bawah yang dipindah tugaskan ke daerah lain, dan mereka telah memiliki anak istri dan masih berstatus suami orang lain, atau memiliki identitas lainnya yang tidak diungkapkan kebenarannya.

2019-06-29T19:04:20+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!