Beberapa Jenis Kealinan Seksual yang Mesti Diketahui

Pharapilia atau yang sering sekali Anda kenal sebagai kelainan atau perilaku penyimpangan seksual adalah sebuah kondisi di mana seseorang memiliki gairah serta kepuasan seksual yang bergantung pada hal-hal terentu sebagai objek seksualnya. Terdapat beberapa jenis penyimpangan seksual yang bisa saja terjadi pada seseorang.

Beberapa Jenis Penyimpangan Seksual

jenis penyimpangan seksual

Beberapa ahli menyatakan bahwa kelainan perilaku seksual bisa saja disebabkan oleh trauma psikologis pada masa kecil, seperti terjadinya pelecehan seksual. Ada pula yang mengatakan bahwa kondisi ini disebabkan oleh kelainan saraf di otak.
Di bawah ini merupakan beberapa jenis penyimpangan seksual yang bisa saja terjadi pada seseorang:

1. Ekshibisionisme

Salah satu bentuk perilaku penyimpangan seksual adalah ekshibisionisme yang merupakan salah satu psikoseksual di mana pelakunya senang memperlihatkan organ intimnya kepada orang asing yang tak dikenalnya. Para pelaku atau pengidap kelainan ini biasanya selalu ingin melakukan masturbasi atau onani di depan orang lain. Gejala dari kelainan seksual tersebut di antaranya:

  • Memiliki fatasi atau dorongan seksual secara intens disertai keinginan berhubungan secara berulang-ulang.
  • Selalu memiliki hasrat ingin mempertotonkan alat kelaminnya kepada orang asing.

2. Voyeurisme

Jika Anda mengetahui seseorang yang memiliki hasrat seksual dengan cara mengintip orang yang sedang melakukan aktivitas privatnya seperti mandi atau berganti pakaian, maka dapat dipastikan orang itu memiliki kelainan seksual voyeurisme.

3. Froteurisme

Salah satu jenis penyimpangan seksual yang juga sering terjadi selanjutnya adalah froteurisme. Di mana, pelakunya itu memang terlihat seperti orang yang normal pada umumnya. Namun, seorang yang mengidap kelainan ini biasanya memiliki kesenangan seksual dengan cara meraba atau menyentuhkan tubuhnya pada tubuh orang lain di tempat ramai dan berdesak-desakan.

4. Pedofilia

Selanjutnya, ada pedofilia yang merupakan salah satu jenis penyimpangan seksual di mana orang yang memiliki perilaku penyimpangan tersebut memiliki hasrat untuk menyukai anak-anak.

5. Sadomasokis

Sadomasokis merupakan salah satu jenis penyimpangan seksual di mana seseorang mengalami hasrat seksual jika menerima rasa sakit yang menjadi ciri utamanya. Hal tersebut sangat berbeda dengan kebanyakan orang normal di mana nafsu birahinya lenyap justru kalau sedang sakit.

Kondisi ini  biasanya melibatkan dua orang yang sama-sama menyukai tindakan kekerasan dalam hubungan atau aktivitas seksual. Jadi, kebanyakan pelaku penyimpangan seksual seperti ini dilakukan dengan sesama pengidap sadomasokis.

6. Sadisme

Sadisme juga dikenal dengan sebuatan sexual sadism. Hal ini merupakan periaku penyimpangan seksual di mana pelakunya senang sekali melakukan tindakan yang sadis kepada pasangannya pada saat melakukan hubungan intim. Selain itu, penderita akan berfantasi untuk menyakiti dan atau mempermalukan pasangan yang menjadi obyek seksnya.

7. Transvetisme

Transvetisme ini memang salah satu hal yang sering sekali dikaitkan dengan orientasi seksual seseorang, umumnya bagi laki-laki yang kebanyakan orang menganggapnya sebuah penyimpangan. Perilaku ini ditandai dengan pelakunya yang menyukai berdandan dengan menggunakan pakaian lawan jenisnya.

8. Necrophilia

Seorang yang mengidap penyimpangan seksual necrophilia selalu menyukai berhubungan badan dengan mayat atau jasad yang sudah tak bernyawa.

9. Zoofilia

Zoofilia merupakan satu istilah atau sebutan yang ditunjukan bagi seseorang yang memiliki kelainan atau perilaku penyimpangan seksual dengan kecenderungan untuk melakukan hubungan seksual dengan hewan.

Selain itu, para pelaku perilaku penyimpangan seksual zoofilia ini rata-rata melakukan hubungan seksual dengan binatang 2-3 kali per minggu.

10. Bestiality

Bestiality tentu saja dianggap sebagai tindakan yang menyimpang yang berhubungan dengan orientasi seksual seseorang karena menjadikan binatang sebagai objek pemuasan seksualnya. Perilaku ini pun dipandang menyimpang baik dari norma hukum, norma agama beserta tata susila yang berlaku di masyarakat pada umumnya.

 

2019-05-30T10:33:02+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!