Ikuti Program Pelatihan "Kesehatan Wanita : Mengapa Mudah Sakit dan Solusinya" - 7 Sept | "Kesehatan Reproduksi Wanita : Solusi Cepat Hamil " - 14 Sept | "Cara Membersihkan Organ Kewanitaan : Cara Benar Memakai Crystal X & Rose-V" - 21 Sept | - "Cara Mengatasi Keputihan : Kenali & Cegah" - 28 Sept | PT Natural Nusantara | Jl. Siliwangi No.72, Salakan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta | Konfirmasi hadir sehari sebelum hari H via WhatsApp ....

Tips untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Kesehatan wanita merupakan hal yang sangat penting dan perlu dijaga. Jika kesehatan tidak terjaga, maka tubuh akan rentan terkena penyakit. Badan dan seluruh tubuh akan terasa lemah. Selain itu, bahkan akan mudah terjangkit penyakit yang membahayakan nyawa Anda.

Hormon estrogen wanita yang usianya sudah mecapai 40 tahun ke atas pada umumya sudah tidak dapat diproduksi lagi. Maka dari itu, kesehatan organ kewaitaan harus betul-betul terjaga. Untuk mendapatkan Miss V yang sehat, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan.

Penggunaan Parfum Pada Organ Intim

kesehatan wanita

 

Sebagai wanita, barangkali Anda serig mendapati kenyataan bahwa Miss V sedang megalami masalah dengan aromanya. Aroma yang tidak sedap yang berasal dari organ kewanitaan Anda terkadang sagat mengganggu. Sebagian dari perempuan bahkan ada yang menyemprotkan parfum atau pewangi ke arah organ kewanitaan karena merasa aromanya tidak membuat percaya diri.

Padahal, hal seperti itu harus dihindari. Janganlah menyemprotkan parfum atau pewangi ke Miss V karena dapat memegaruhi kesehatan wanita. Mengapa? Kebayaka parfum megandung alkohol, jika alkohol dikenakan pada daerah kewanitaan maka akan membawa risiko pada kulit sekitar daerah Miss V. Selain itu, alkohol juga dapat menggaggu keseimbangan pH pada daerah tersebut.

Hal ini juga berlaku pada tissue basah. Hindarilah tissue basah yang mengandung alkohol dan parfum untuk membersihkan area kewanitaan. Bahan kimia pada parfum atau pun tissue basah akan membuat organ kewanitaan mejadi kering dan mudah terkena iritasi.

Anda juga dilarang membersihkan organ intim dengan sabun mandi.

Menjaga Kesehatan Wanita pada Saat Mestruasi

kesehatan wanita

Pada saat menstruasi, bakteri dalam vagina atau area kewanitaan jauh lebih banyak. Karena itu, sangat diwajibkan bagi Anda untuk menjaga kebersihan pada masa itu.

Sering-seringlah mengganti pembalut supaya bakteri tidak dapat menempel terlalu bayak. Bakteri akan memengaruhi kesehatan wanita. Selain mengganti pembalut dalam waktu-waktu tertentu, Anda juga bisa menggunakan menstrual cup supaya kebersihannya lebih terjaga. Alat tersebut juga dapat menghemat budget Anda untuk mengganti penggunaan pembalut yang hanya untuk dipakai sekali.

Selai itu, cucilah celana dalam bekas pakai ketika sedang dalam periode menstruasi dengan bersih (bila perlu menggunakan air hangat) supaya kebersihan pakaian dalam Anda tetap terjaga.

Konsumsi Makanan yang Bernutrisi

kesehatan tubuh wanita

Selain dengan melakukan perawatan luar, kesehatan wanita juga dapat dijaga melalui pola makan. Yaitu, dengan mengosumsi makanan yang bernutrisi dan baik bagi kesehatan organ intim Anda. Untuk hal ini, Anda dapat mengawalinya dengan cara mium air putih secukupnya secara teratur. Juga, mengonsumsi buah dan sayuran segar yang mengandung serat yang banyak. Makanan-makanan yang berserat dan bernutrisi dapat menjadi penangkal bakteri-bakteri jahat yang menyerang organ kewanitaan dari dalam tubuh.

Membersihkan Area Kewanitaan Sehabis Bersenggama

kesehatan wanita

 

Untuk menjaga kesehatan wanita, khususnya Miss V, Anda juga harus membersihkannya ketika selesai berhubugan badan. Hal ini dikarenakan hubungan intim bisa meningkatkan risiko penularan bakteri.

Setelah melakukan hubugan intim biasanya vagina atau Miss V menjadi lebih sesitif dan sangat mudah terkena virus dan bakteri.  Sehingga, hal tersebut bisa menjadi jalan penularan penyakit seksual. Karena itu, bersihkanlah area kewaitaanmu setelah melakuka aktivitas seksual degan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih.

Menggunakan Produk Kesehatan Wanita

 

Sebagai wanita yang peduli dengan kesehatan organ intim, tentu Anda akan melakukan berbagai cara untuk dapat menjaga kesehatan area kewanitaan Anda. Oleh karena itu, pakailah produk kesehatan wanita yang baik dan pastikan membeli produk yang aman, seperti Crystal X dan Rose V.

 

2019-04-18T16:50:06+07:00

Leave A Comment

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian