Manfaat Aktivitas Seksual yang Bisa Didapatkan Wanita

Melakukan aktivitas seksual atau hubungan intim ternyata tidak hanya dapat mempererat keharmonisan rumah tangga. Tidak hanya memberikan manfaat untuk para pria, manfaat sex bagi wanita pun begitu banyak, termasuk juga bagi kesehatan.

Terdapat beberapa alasan  alasan positif supaya pasangan suami istri dapat menjaga keharmonisan rumah tangganya, salah satunya dengan melakukan berbagai aktivitas seksual secara teratur. Terlepas dari tujuan sebagai  untuk melakukan reproduksi, melakuakn hubungan intim juga dapat dilakukan untuk  untuk bersenang-senang, menjaga keintiman, sekaligus menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.

Beberapa Manfaat Sex Bagi Wanita

manfaat sex bagi wanita

Manfaat hubungan seksual bagi pria memang banyak, namun hal ini juga berlaku bagi wanita. Ketika seorang waita melakuakan hubungan intim bersama pasangannya (suami), hal ini juga akan sangat mneguntungkan dan memberikan berbagai manfaat, terutama bagi kesehatan.

Berikut ini adalah bebeapa manfaat sex bagi wanita yang bisa didapatkan:

1. Membakar Kalori

Seperti halnya olahraga, ternyata aktivitas sekasual yang dilakukan oleh para wanita juga dapat memeberikan manfaat sebagai pembakar kalori.

Melakukan kegitan tersebut sama dengan melakuakn aktivitas fisik seperti olahraga. Hal ini dikarenakan bobotnya nyaris setara dengan aktivitas berjalan cepat. Melakukan hubungan seks selama 30 menit secara teratur dapat membakar sekitar 200 kalori dalam tubuh. Oleh karena itu, pastikan Anda dapat menjadwalkan hubungan intim bersama pasnagan dengan tepat untuk membakar kalori secara teratur.

2. Meningkatkan Kebahagiaan, Terutama Bersama Pasangan

Manfaat sex bagi wanita yang bisa didapatkan selanjutnya adalah dapat meningkatkan kebahagiaan, terutama bersama pasangan Anda (suami). Pernyataan ini juga didikung oleh penelitian yang yang menyatakan bahwa sering melakukan hubungan seks yang berkualitas mampu meningkatkan rasa bahagia.

Hal ini dikarenakan  aktivitas sesual yang dilakukan sering sekali dikaitkan dengan manfaatnya yang dapat membantu mengurangi stres. Akibatnya, diri sendiri pun akan mudah merasakan bahagia terutama saat melakukannya bersama pasangan.

3. Memberikan Pencegahan Terhadap Kanker Serviks

Pada pria, melakukan hubungan seksual atau aktivitas seksual lainnya dapat mengurangi risiko terkena penyakit kanker prostat. Semantara pada wanita, aktivitas seksual dapat memberikan pencegahan terhadap risiko terkena penyakit kanker serviks yang berbahaya dan mseti diwaspadai.

4. Meningkatkan Kontrol pada Kandung Kemih

Selain menurunkan risiko terkea penyakit kanker serviks, hubungan intim yang dlakukan oleh wanita dapat meningkatkan kontrol pada kandung kemih.

Hal ini karena seiring pertambahan usia, wanita akan mengalami masalah kontrol kandung kemih sehingga dapat menyebabkan urine dapat mengalir tanpa terkendali. Manfaat sex bagi wanita dalam hal yang satu ini adalah dapat membantu mengencangkan otot panggul bawah, dengan adanya kontraksi otot pada saat klimaks atau pun orgasme terjadi.

5. Meningkatkan Kualitas Tidur yang Baik

Setelah orgasme sesudah melakukan aktivitas seksual bersama pasangan, dapat dipastikan bahwa tubuh memproduksi hormon prolaktin . Di mana, hormon tersebut dapat menimbulkan reaksi rasa rileks dan mengantuk. Sehingga, Anda bisa tidur  tidur lebih cepat dan lebih nyenyak akibat rasa rileks yang terjadi. Tidur nyenyak dapat berkonstribusi dalam memperkuat daya tahan tubuh dan meningkatkan energi ketika bangun dari tidur.

6. Mengurangi Nyeri pada Saat Haid

Orgasme yang dilakukan setelah melakukan aktivitas seksual dapat menyebabkan otot tubuh berkontraksi. Sehingga, hal tersebut akan mampu menyembuhkan kram menstruasi. Ketika otot rahim berkontraksi, maka rahim akan dengan mudah melepaskan darah. Oleh karena itu, darah haid pun akan mengalir dengan lancar dan tidak akan menyebabkan sakit pada saat periode tersebut.

 

 

2019-05-11T11:30:39+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!