Manfaat Hubungan Seks Bagi Para Pria

Pandangan kebanyakan orang menyatakan bahwa pria selalu menyukai seks. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa pria memikirkan seks tiap tujuh detik. Tanpa ada alasan kesehatan pun, pria tetap siap melakukan seks kapan pun ia inginkan. Juga ada pernyataan yang mengatakan bahawa manfaat sex pada pria juga sangat banyak.

Untuk itu, peneltian juga menyampaikan bahwa ketika seorang pria dapat melakukan hubungan seks secara rutin, hal tersebut akan membuatnya tidak menjadi pelupa (pikun). Ini dikarenakan dalam otak manusia terdapat bagian yang dapat tersimulasi pada saat melakukan hubungan seks.

Manfaat Sex Pada Pria yang Bisa Didapatkan

Manfaat Sex bagi pria

Hubungan seksual merupakan sebuah kebutuhan biologis yang harus dipenuhi oleh siapa pun, termasuk bagi pria (selama tidak melakukan hubungan sex di usia dini) yang sudah menikah. Selain itu aktivitas seksual akan memberikan manfaat bagi orang yang melakukannya. Berikut ini adalal beberapa manfaat sex pada pria yang bisa didapatkan:

1. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Manfaat sex pada pria yang pertama adalah dapat meningkatkan kesehatan jantung. Ketika seorang pria melakukan hubungan seks secara aktif, hal itu juga akan menambah laju detak jantung yang biasanya memuncak selama mengalami klimaks pada saat orgasme.

Para peneliti di Institut Peneliti New England, Massachusettes, mengatakan bahwa pria di umur 50 tahun yang melakukan hubungan seks sedikitnya selama dua kali seminggu akan mengurangi risiko penyakit jantung sebanyak 45%.

2. Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Selain dapat meningkatkan kesehatan jantung, aktif melakukan hubungan seksual bagi pia jua=ga dapat mengurangi risiko kanker prostat. Para peneliti di Institut Kanker Nasional di Maryland menyatakan bahwa  pria yang berhasil melakukan ejakulasi 21 kali dalam satu bulan akan mnegurangi risiko penyakit yang kerap dialami pria.

Selain itu, ejakulasi yang sering dilakukan akan memberikan kemungkinan prostate terjaga kebersihannya karena terdapat senyawa penyebab kanker dalam waktu yang sama dapat keluar dari dalam tubuh. Hal tersebut juga akan mencegah penimbunan kalsium yang diasosiakan pada kanker prostat.

3. Mengurangi Tekanan dan Stres

Dilansir dari sebuah situs dalam jaringan bahwa para peneliti asal Univertas Paisley, Skotlandia menyatakan bahwa melakukan aktivitas seksual secara teratur dapat menurunkan tekanan darah, terutama bagi orang yang akan berinteraksi di depan publik dibanding mereka yang tidak melakukan seks.

Hal ini dikarenakan padas saat melakukan aktivitas tersebut dapat menyebabkan pelepasan oxytocin  sehingga berefek meningkatkan kebahagiaan.

4. Meningkatkan Sistem Imun (Daya Tahan Tubuh)

Manfaat sex pada pria yang bisa Anda dapatkan selanjutnya adalah meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh. Hal ini didukung berdasarkan pernyataan para peneliti dari Universitas Wilkes, Pennsylvania. Mereka menyatakan bahwa hubungan seksual yang dilakukan secara rutin (satu atau tiga kali dalam seminggu) dapat menambah tingkat ketahanan tubuh hingga 30%.

Hal ini dikarenakan  orang yang secara aktif melakukan hubungan seks lebih terpapar oleh bakteria dan virus yang justru menyebabkan keluarnya antibodi yang lebih besar. Maka dari itu, aktivitas seksual sangat bermanfaat untuk pria yang melakukannya.

5. Meningkatkan Rasa Percaya Diri Bagi Pria

Selanjutnya, di samping manfaat untuk tubuh serta fisik, aktivitas seksual yang dilakukan oleh pria juga dapat menyebabkan rasa percaya diri dalam dirinya meningkat. Ini terjadi karena rutin melakukan hubungan seks dapat mendorong kesehatan mental dan jiwa.

Tentu hal tersebut bukan asumsi belaka, melainkan sesuai dengan fakta yang dikatakan berdasarkan studi dan penelitian Universitas Cornell, New York. Pria yang sering melakukan hubungan seks bersama dengan istrinya dilaporkan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi.

2019-05-11T10:44:52+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!