7 Negara Terkenal dengan Tingkat Prostitusi Tertinggi

Prostitusi merupakan masalah moral yang selalu ada di setiap negara. Bahkan, di dunia ini ada beberapa negara dengan tingkat prostitusi tertinggi yang cukup terkenal. Misalnya, dimulai dari adanya pelegalan bisnis atau praktik prostitusi di sana hingga menganggap bahwa aktivitas seksual di tempat umum bukan lagi sesuatu yang tabu. Sebaliknya, hal-hal tersebut cukup normal dan biasa saja.

Mengapa Suatu Negara Memiliki Tingkat Prostitusi yang Tinggi?

mengapa tingkat prostitusi tinggi

Jika akhir-akhir ini sedang marak fenomena prostitusi online, pasti sebagian dari Anda juga berpikir mengapa prostitusi di suatu negara dapat meningkat. Barangkali perbedaan pendapat mengenai seksualitas pada tiap negara juga menjadi salah stau alasan tingginya keberadaan prostitusi.

Masyarakat di negara dengan tingkat prostitusi tinggi kebanyakan menganggap bahwa seks bukanlah hal yang tabu, termasuk pada praktiknya. Maka dari itu banyak pula negara yang melegalkan prostitusi.

Daftar Negara Dengan Tingkat  Prostitusi Tertinggi di Dunia

Negara Prostitusi tertinggi

Seks merupakan kebutuhan biologis manusia yang mesti dipenuhi. Namun, hal tersebut tidak dapat dilakukan sembarangan, misalnya dengan adanya prostitusi sebagai penyakit masyarakat. Terdapat beberapa negara yang ternyata memiliki tingkat protitusi yang cukup tinggi, di antaranya:

1. Brasil

Brasil merupakan salah satu negara dengan tingkat protitusi tinggi di dunia. Hal tersebut pun didukung karena negara tersebut juga melegalkan prostitusi dan aktivitas seksual. Di sana juga tidak ada hukum atau undang-undang prostitusi yang mengatur boleh atau  tidaknya prostitusi.

Meskipun adanya pelegalan prostitusi di negara tersebut, keberadaan rumah bordil yang diopersikan secara ilegal tidak dapat diberlakukan. Karena hal ini, banyak juga wisatawan yang mencari kepuasan seks di  Brasil.

2. Kamboja

Kamboja masuk ke dalam deretan negara dengan tingkat protitusi tertinggi meskipun hukum mengenai prostitusi tersebut cukup ketat. Ternyata, bisnis tersebut pun telah berjalan sejak adanya rezim Khmer Rouge.

Mirisnya lagi, negara tersebut pun melakukan praktik prostitusi pada anak di bawah umur. Selain itu, para mucikari menawarkan harga tinggi untuk pekerja seks komersial yang masih perawan.

3. Kenya

Kenya merupakan negara selanjutnya yang termasuk negara dengan tingkat protitusi yang cukup mengejutkan. Barangkali, tingginya prostitusi di negara tersebut dikarenakan tingkat kemiskinan dan penddikan di sana pun sangat memperihatinkan. Sehingga, banyak di antara anak di bawah umur (mulai dari usia  12 tahun) dipekerjakan sebagai budak seks.

4. Filipina

Meskipun praktik prostitusi di Filipina merupakan hal yang ilegal, namun ternyata tingkat prostitusi di negara tersebut cukup tinggi. Tercatat bahwa sekitar 40-60% para turis asing  di antaranya datang untuk memenuhi hasrat seksualnya dengan menyewa PSK di sana.

5. Thailand

Selain terkenal dengan lady boy atau warianya, ternyata Thailand juga terkenal dengan prostitusinya. Selain itu, memang di negara tersebut parktik prostitusi merupakan komoditas yang cukup besar meskipun pada kenyataannya tidak dilegalkan secara hukum.

6. Republik Dominika

Bisnis prostitusi di Republik Dominika cukup mengejutkan. Bahkan para wisatawan yang datang ke negara tersebut pun akan dikagetkan karena banyak sekali panti pijat, rumah bordil, serta tempat wisata malam yang melibatkan para pekerja seks di dalamnya. Pemandangan seperti itu biasanya akan jelas terlihat di seputar pusat kota, seperti provinsi Puerto Plata dan Santo Domgo.

7. Spanyol

Spanyol merupakan salah satu negara yang terdaftar sebagai negara dengan tingkat prostitusi tinggi. Hal tersebut juga didukung karena negara tersebut juga melegalkannya.

Spanyol sendiri pun memiliki predikat sebagai destinasi wisata seks nomor satu di Eropa. Oleh karena itu, beberapa wilayah di sana pun menyediakan bebagai akses prostitusi bagi para pengunjung.

 

2019-06-26T11:26:12+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!