Daftar Negara yang Memperbolehkan Melakukan Seks Bebas

Seks bebas merupakan satu isu yang cukup kontroversial dan memiliki polemik tersendiri bagi beberapa orang. Meskipun demikian, sebagian orang menganggap bahwa seks bebas merupakan hal yang lumrah. Bahkan, ada beberapa negara di dunia ini yang menyatakan dirinya sebagai negara penganut seks bebas di mana hal tersebut boleh dilakukan kapan saja.

Dalam hal ini, praktik seks dilakukan secara legal dan tak dipermasalahkan. Yang menjadi kontributor dari aktivitas seksual yang bebas ini adalah “seks” dianggap sebagai suatu hiburan di luar aktivitas lainnya.

Daftar Beberapa Negara Penganut Seks Bebas

daftar negara seks bebas

Di dunia ini terdapat beberapa negara penganut seks bebas di mana kegiatan seks bukanlah hal yang tabu. Dalam arti lain, seks merupakan kebutuhan biologis yang mesti dipenuhi oleh tiap manusia kapan pun mereka membutuhkannya. Karena itu, seks adalah hal yang biasa. Namun pada umumnya, pendidikan seksual di negara ini pun telah menjadi kurikulum dasar terkait hal-hal negatif serta risiko yang barangkali saja akan diterima.

Berikut ini adalah nama-nama negara penganut seks bebas yang mesti Anda ketahui:

1. Kenya

Kenya merupakan satu di anatara  sekian negara penganut seks bebas di dunia. Negara yang satu ini  juga terkenal dengan industri seks meskipun masih dengan sembunyi-sembunyi. Di negara tersebut masih terjadi perdagangan anak di bawah umur sebagai pekerja seks komersial.

Satu hal yang menjadi alasan kasus prostitusi ini terjadi adalah karena anak-anak (perempuan) di sana diberikan iming-iming bayaran mahal untuk pekerjaannya. Selain itu, mereka pun dipikat dengan media pornografi dan hal-hal yang berkaitan dengan seks lainnya.

2. Italia

Italia juga dikenal sebagai negara dengan industri seks bebasnya yang cukup berkelas. Hal ini juga didasari atas isue sebuah peristiwa skandal seks yang menimpa mantan Perdana Menteri Itali, yakni Silvio Berlusconi,  yang terkenal dengan hobi menyewa jasa PSK kelas kakap.

3. Thailand

Thailan merupakan negara yang dikenal sebagai negara pendukung LGBT-nya. Banyak orang yang terang-terangan menyatakan orientasi seksualnya sebagai homoseksual atau transgender di sana. Bukan hanya itu, negara ini pun ternyatamasuk ke dalam salah satu negara di Asia Tenggara yang menganut seks bebas.

Wilayah Patpong, Bangkok merupakan salah satu wilayah yang terkenal dengan industri seksnya sebagai tempat penyewaan PSK transgender dan gay yang tidak terlalu mahal. Meskipun sebetulnya prostitusi adalah hal yang ilegal di Thailand.

4. Denmark

Denmark juga masuk ke dalam negara penganut seks bebas di dunia. Masyarakat setempat menganggap bahwa seks merupakan sesuatu yang alami sehingga mereka tidak malu mempertunjukan kegiatan seks  di muka umum.

Banyak toko-toko yang menjual alat bantu seks, baik itu alat bantu seks pria maupun wanita secara bebas. Juga menampilkan PSK dalam kondisi “tertentu”.

5. Inggris

Tingkat kehamilan di luar nikah para gadis di bawah umur di Inggris meningkat cukup signifikan kerena banyak orang menganut seks bebas. Fakta mengejutkan lainnya adalah tingkat pasangan yang melakukan perselingkuhan di negara tersebut pun cukup mencengankan karena menduduki posisi yang paling tinggi di dunia.

6. Spanyol

Spanyol dikenal sebagai suatu negara yang menganut agama Kristen Katolik yang paling kuat. Namun, di balik itu semua negara tersebut pun ternyata merupakan negara yang menganut seks bebas. Bahkan, tarif rumah bordil di negara ini terkenal dengan tarif yang cukup fantastis di Eropa. Selain itu, para pekerja seks komersial di negara ini pun telah memiliki lisensi dari pemerintah setempat.

7. Amerika Serikat

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Amerika Serikat ini merupakan negara penganut seks bebas. Hal ini juga dibuktikan dengan tema atau topik di industri lainnya yang mengampanyekan hal-hal berbau seks, seperti di film, serial TV, dan sebagainya.

8. Jerman

Negatra Jerman menjadi salah satu negara yang membenarkan praktik pelacuran secara hukum dan legal. Hal ini pun membuat perdagangan seks menjadi sebuah industri yang berkembang pesat di negara tersebut. Nyatanya, Jerman memang memiliki rangkaian kebijakan yang terbuka bagi industri pelacuran dengan rasio 49 PSK per 10.000 wanita.

 

2019-05-29T16:10:21+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!