Mengapa Ada Orang yang Melakukan Anal Seks?

Apabila Anda mengetahui mengenai beberapa jenis seks yang kerap dilakukan beberapa orang tertentu, maka anal seks merupakan salah satunya. Lalu, apakah Anda sendiri tahu apa itu pengertian dan alasan melakukan anal sex bagi kaum tertentu?

Anal seks merupakan salah satu jenis aktivitas seksual yang memang tak banyak orang melakukannya. Mengapa? Hal ini dikarenakan aktivitas seksual tersebut terlalu banyak memberikan risiko bagi siapa pun yang melakukannya.

Apa yang Dimaksud dengan Anal Sex?

pengertian anal seks

Apa yang Anda tahu mengenai pengertian dan alasan melakukan anal sex bagi sebagain orang? Seperti yang telah diketahui bahwa anal seks merupakan suatu aktivitas seksual yang jarang sekali orang melakukannya karena dapat memberikan risiko yang cukup serius bagi yang melakukannya.

Seks anal juga dapat disebut dengan istilah sodom atau liwat. Definisi dari anal sex itu sendiri biasanya mengacu atau bertolak pada suatu tindakan seks yang melibatkan masuknya penis ke dalam anus pasangan seksual. Istilah tersebut juga dapat mencakup tindakan seksual lainnya yang melibatkan anus. Dalam hal ini termasuk beberapa aktivitas seperti pegging, anilingus, main jari, dan memasukkan objek ke dalam anus pasangan seksual.

Sebagian orang, baik itu wanita atau pun pria terkadang menyukai jenis seks yang seperti ini. Namun, banyak juga yang malah tidak menyukai hal tersebut. Namun kebanyakan, aktivitas seksual seperti ini dilakukan oleh kaum LGBT (dalam hal ini adalah kaum gay) dalam menyalurkan hasrat seksualnya.

Sejarah Tentang Seks Anal

sejarah seks anal

Menurut sejarahnya, seks anal atau segala aktivitas seksual yang melibatkan anus ini diawali oleh kaum sodom di mana mereka melakukan hubungan seksual dengan sejenis. Maka, Tuhan pun murka dan akhirnya menghancurkan sebuah tempat  (kota) di mana mereka (kaum sodom) melakukan hal-hal yang menyimpang tersebut.

Selain itu, seiring berjalannya waktu, dalam perjalanan abad ke delapan belas, sodomi sering diidentifikasikan dengan kebancian, misalnya, atau bertentangan dengan wacana kejantanan. Keberadaannya pun juga ditentang oleh hampir tiap ajaran agama seperti Islam, Kristen, Yahudi, dan yang lainnya karena dikatakan sebagai sebuah dosa. Meskipun pada era sekarang kondisinya sudah berbeda.

Alasan Beberapa Orang Ingin Melakukan Seks Anal

pengertian dan alasan melakukan anal sex

Bagi sebagian orang, melakukan aktivitas seksual dengan melibatkan anus seperti seks anal adalah menyenagkan. Namun juga banyak orang yang tidak menyukai. Disamping menganggap hal tersebut tidak lazim, ternyata kegiatan tersebut juga sangat berisiko.

Seks anal adalah melakukan hubungan dengan memasukan sesuatu ke dalam dubur untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Lalu mengapa beberapa orang senang melakukan seks anal? Seperti yang Anda tahu bahwa anus merupakan suatu oragan dalam tubuh manusia yang memiliki ujung saraf yang begitu sangat sensitif.

Barangkali, seks anal dilakukan karena pada organ tersebut terdapat satu zona sensitif seksual yang mampu merespons rangsangan. Bagi pasangan yang “dominan”, mereka menganggap anus dapat memberikan sesak yang menyenangkan di sekitar penis. Sementara beberapa di antaranya juga menganggap seks anal menyenangkan. Akan tetapi, praktik atau aktivitas seksual yang seperti ini tentunya memerlukan tindakan pencegahan keamanan khusus terkait risiko yang akan didapatkan.

Risiko dari Anal Seks

risiko anal seks

Setelah mengetahui pengertian dan alasan melakukan anal sex, Anda pun harus tahu mengenai risiko dari aktivitas seksual tersebut. Meski beberapa orang di antaranya menganggap seks anal sebagai kegiatan yang menyenangkan, namun aktivitas ini memiliki sejumlah risiko dan tentunya memerlukan tindakan pencegahan khusus untuk mencegah efek negatif  yang ditimbulkan.

Penetrasi yang dilakukan kepada anus atau dubur dapat berisiko “merobek”. Selain itu, hal tersebut juga memungkinkan menyebabkan mudahnya infeksi bakteri serta virus menyebar untuk memasuki aliran darah. Hal tersebut juga dapat memudahkan penularan HIV dan penyakit menular seksual lainnya.

2019-06-18T11:24:25+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!