Ikuti Program Pelatihan "Kesehatan Wanita : Mengapa Mudah Sakit dan Solusinya" - 7 Sept | "Kesehatan Reproduksi Wanita : Solusi Cepat Hamil " - 14 Sept | "Cara Membersihkan Organ Kewanitaan : Cara Benar Memakai Crystal X & Rose-V" - 21 Sept | - "Cara Mengatasi Keputihan : Kenali & Cegah" - 28 Sept | PT Natural Nusantara | Jl. Siliwangi No.72, Salakan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta | Konfirmasi hadir sehari sebelum hari H via WhatsApp ....

Inilah yang Dapat Menyebabkan Suami Selingkuh

Banyak sekali penyebab suami selingkuh. Hal ini juga telah dijelakan oleh seorang psikoterapis sekaligus penulis buku The Self-Aware Parent, yaitu Dr. Fran Walfish yang menyatakan bahwa  laki-laki (suami) punya kecenderungan melakukan perselingkuhan dan mudah sekali tergodalebih tinggi ketimbang seorang istri.

Dikatakan di sebuah situs bahwa perselingkuhan itu sendiri telah menjadi fenomena nyata di seluruh budaya dunia. Pada umumnya, hal tersebut terjadi bahkan pada orang-orang zaman dulu seperti pada masa Yunani dan Romawi kuno, Eropa pra-industri, Jepang kuno, Cina, dan banyak masyarakat lainnya.

Alasan serta Penyebab Suami Selingkuh

penyebab suami selingkuh

Terdapat lima alasan mengapa seorang suami bisa berselingkuh berselingkuh, hal ini dikutip dari Psychology Today. Berdasarkan survei yang dilakukan Julia Omarzu, psikolog dari Loras College, bersama tim peneliti lainnya. Berikut adalah alasan dan penybab suami selingkuh (secara psikologis):

1. Butuh Kepuasan Emosional dalam Pernikahan yang Lebih

Kepuasaan atas dasar mendapatkan keintiman emosional hampir memiliki nilai yang sama menariknya dengan mencari keintiman fisik. Hal yang kerap kali menjadi penyebab suami selingkuh adalah kurangnya kepuasan emosional yang bisa dia dapatkan dari istrinya.

Selain itu, kebanyakan suami yang berselingkuh atas alasan ini melaporkan bahawa mereka merasa kurang terpenuhi kebutuhan emosionalnya dari pasangan menikah mereka.

Perselingkuhan yang seperti ini biasanya tidak melibatkan seks dan malah cenderung memilih untuk tetap dalam hubungan platonis dengan pasangannya yang lain.

2. Butuh Rasa Penghargaan dari Orang Lain

Dalam aspek emosional pada hubungan asmara, apalagi hubungan suami istri saling menghargai adalah kuncinya. Kedua orang yang telah memutuskan bersama bisa saja terpisah secara emosional seiring berjalannya waktu. Hal ini juga dapat menjadikan kegagalan dalam mengakui kebutuhan yang mereka miliki dalam berhubungan.

Susan Berkowitz dalam penelitiannya mengatakan bahwa pria yang berhenti berhubungan seks dengan pasangannnya, 44% mengatakan mereka merasa marah, dikritik, dan tidak penting dalam pernikahan mereka.

Sementara itu, M.Gary Neuman juga mendapatkan sebuah bukti, 48% pria melaporkan ketidakpuasan emosional sebagai alasan utama untuk berselingkuh karena merasa tidak dihargai.

3. Tidak Lagi Merasakan Cinta

Hal selanjutnya yang menjadikan alasan seorang suami berselingkuh adalah cinta yang sudah tak ada. Mereka merasa tidak memiliki hasrat kepada istrinya dan akhirnuya menemukan cinta yang baru dalam hidupnya.

4. Kurangnya Kepuasan Seksual

Kurangnya kepuasan seksual juga bisa menjadi faktor suami berselingkuh. Karena, pada dasrnya nafsu seksual seringnya berumur pendek. Jika kepuasanya seksual tidak dapat terpenuhi, suami tidak akan merasakan kenyamanan.  kedua pasangan dalam hubungan perselingkuhan tidak menemukan banyak kesamaan lain di luar seks.

Meski mungkin aktivitas seks dengan pasangan masih sering dilakukan, namun dalam dirinya (suami) terdapat gairah seks yang hilang yang tidak dirasakan lagi oleh suami terhadap istrinya, dan itu yang ia cari dari perempuan lain.

5. Balas Dendam

Dalam sebuah hubungan yang sudah telanjur di ujung tanduk, keinginan untuk menyakiti pasangan yang (atau dicurigai) berselingkuh tampaknya mengalahkan hasrat pemenuhan keintiman secara fisik.

Sementara itu, perselingkuhan bisa  melambangkan hasrat, penderitaan, dan kebutuhan akan sebuah hubungan. Intinya, perselingkuhan jarang hadir tanpa munculnya konflik sebelumnya yang menyebabkan hal itu terjadi.

Salah satu penyebab suami selingkuh adalah kurangnya kepuasan seksual. Hal itu barangkali karena terkadang istri tidak dapat mengimbangi nafsu yang dimiliki suaminya. Maka, sang istri harus bisa meningkatkan gairah seksualnya supaya dapat menyeimbangi hasrat sang suami. Untuk itu dapat melakukan hal tersebut, terkadang wanita membutuhkan sesuatu yang dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan keintiman dengan suami, salah satunya dengan suplemen Rose V untuk ketahan kesehatannya dan juga Crystal X yang dapat membuat kondisi Miss V selalu terjaga.

2019-04-30T15:04:29+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian