Beberapa Posisi Bercinta Supaya Mudah Hamil

Bagi Anda yang sangat mendambakan kehadiran buah hati di dalam kehidupan keluarga Anda, salah satu hal yang harus dilakukan bersama pasangan Anda dalah mengetahui posisi seks agar cepat hamil.

Berbagai macam cara atau posisi dapat dilakukan. Namun, apabila setelah melakukan berbagai daya serta upaya untuk mendapatkan momongan namun belum juga bisa mendapatkannya, maka Anda harus mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil dengan tepat.

Posisi Seks Agar Cepat Hamil yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

posisi seks agar cepat hamil

Meskipun belum teruji secara klinis, namun konon posisi seks juga dapat menentukan cepat dan tidaknya Anda mengalami kehamilan. Namun, terlepas dari hal tersebut, Anda yang tengah menjalanakan program kehamilan harus mencoba beberapa posisi seks agar cepat hamil tersebut.

Di bawah ini merupakan beberapa posisi yang dapat Anda lakukan bersama pasangan Anda ketika melakukan hubungan badan supaya cepat hamil:

1. Posisi Misionaris

Posisi misionaris dianggap sebagai salah satu posisi terbaik dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan, terutama dalam hal menigkatkan peluang kehamilan. Posisi seks yang satu ini  dilakukan dengan cara perempuan berbaring telentang, kemudian meletakkan bantal di bawah punggung supaya dengan mudah dapat mengangkat pinggulnya.

Posisi seks misionaris ini sangat mudah dilakukan. Malah hal tersebut umumnya adalah salah satu gaya bercinta  yang secara naluri dilakukan oleh sepasang suami istri sejak bertama kali berhubungan intim atau pada malam pertama.

Untuk dapat meningkatkan peluang kehamilan, setelah suami mengalami ejakulasi, mintalah untuk tetap dalam posisi yang sama sekitar selama 2-3 menit. Sementara itu, Anda juga mesti terus berbaring selama 10 menit untuk memastikan sperma dapat menjangkau sel telur atau ovum dengan lebih mudah.

2. Man on Top

Selain gaya misionaris gaya man on top bisa juga digunakan sebagai posisi seks alternatif untuk mendapatkan peluang kehamilan yang tinggi. Untuk Anda ketahui bahwa gaya gravitasi juga bisa berperan  serta memengaruhi dalam meningkatkan peluang kehamilan.

Maka cobalah posisi man on top atau lelaki di posisi atas pada saat melakukan hubungan badan. Pada gaya bercinta atau posisi seks yang demikian, Anda dapat minta sang suami untuk berada di atas dan letakkan kaki Anda di bahu lelaki untuk memungkinkan melakukan penetrasi yang dalam. Posisi tersebut pun rupanya telah banyak diakui banyak orang dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin segera mendapatkan keturunan.

3. Bum Lift Position

Posisi seks agar cepat hamil selanjutnya adalah gaya bum lift position di mana gaya seks tersebut merupakan variasi dari gaya misionaris.

Cara melakukan posisi seks seperti ini yaitu laki-laki tetap berada di atas dan perempuan terlentang di bawahnya. Hanya saja, perbedaannya terletak pada gerakannya di mana sang istri mengangkat bokong dan ikut melakukan gerakan naik turun yang seirama dengan gerakan ssang suami.

Tentu saja posisi bum lift position ini dapat sangat mendukung jika dijadikan posisi seks agar cepat hamil bagi pasangan yang ingin cepat memiliki keturunan. Selain itu, posisi ini juga memberikan kenikmatan tersendiri untuk perempuan karena bisa ikut mengatur gerakan sesuai keinginan yang dikehendaki.

Keuntungan lainnya bisa didapatkan yaitu sangat mudah untuk mengubah posisi jika mau. Lalu, gaya tersebut juga membawa kedekatan tersendiri bersama pasangan Anda.

Faktor Pendukung Posisi Seks Agar Cepat Hamil

faktor pendukung posisi seks

Lalu, mengapa gaya bercinta dapat menjadi faktor keberhasilan dari  proses pembuahan? Hal ini dikarenakan posisi bercinta juga dapat menentukan dan mempermudah gerakan sperma untuk mencapai sel telur pada saat penetrasi.

Kualitas hubungan seksual yang baik juga memengaruhi peluang kehmilan.Semakin baik kualitas hubungan seks yang dilakukan, maka ejakulasi juga semakin hebat di mana pria dapat meningkatkan produksi sperma yang masuk saat penetrasi dan memberikan peluang lebih.

 

2019-06-17T15:53:33+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!