Ritual Seks yang Aneh dari Beberapa Daerah Pedalaman

Setiap tempat di berbagai daerah ternyata memiliki tradisi  serta budaya seksual masing-masing yang begitu beragam. Hal tersebut dilakukan dalam bentuk ritual sex yang unik dan aneh misalnya, di suatu daerah beberapa pria diharuskan meminum sperma untuk melanjutkan aktivitas seksual mereka.

Tentunya, tradisi atau kebiasaan seksual yang satu itu barangkali terkesan aneh bagi suku atau masyarakat lain pada umumnya. Akan tetapi, bagi mereka yang menjalankan ritual tersebut akan terasa normal. Di bawah ini merupakan beberapa ritual seksual yang dilakukan beberapa masyarakat di daerah pedalaman yang mesti Anda tahu:

Tradisi Mencuri Istri (Suku Wadaabe – Nigeria)

tradisi seks suku wadaabe

Di Nigeria, terdapat sebuah suku pedalamn yang disebut Suku Wodaabe. Hal unik terkait ritual seksual yang dilakukan orang-orang Sukku Wadaabe ini terkesan tidak lazim, bahkan cukup ekstrim. Setiap pria dituntut untuk membuat istri tetangga yang ia sukai terkesan dengan penampilannya di  sebuah festival, yaitu festival Gerewol. Jika berhasil melakukannya, maka pria tersebut bebas menjadikannya sebagai istri baru.

Selain itu, Suku Wadoobe ini sebetulnya mengenal tradisi perjodohan yang dilakukan ketika pasangan masih kecil. Meskipun begitu, ternyata para pria bebas memilih wanita yang ia sukai untuk dijadikan istri. Mereka (para pria) akan berdandan untuk memikat para wanita kemudian melakukan tarian dengan mengenakan pakaian mencolok.

Saling Berbagi Istri (Nepal)

ritual seks di nepal

Di sebuah negara, yakni Nepal – sebuah suku memiliki tradisi aneh dalam hal seksualitas. Tradisi ini tentu saja dianggap tidak lazim bagi masyarakatpada umumnya. Apa Anda tahu ritual sex yang unik dan aneh yang terjadi di sana? Jawabannya adalah tradisi berbagi istri. Dalam kata lain, istri boleh memiliki lebih dari satu suami (poliandri). Yang tak kalah aneh adalah biasanya pasangan suami istri di suku pedalaman Himalaya ini masih memiliki hubungan darah.

Tentu hal ini tidak mudah diterima oleh masyarakat kebanyakan karena istri yang memiliki lebih dari satu suami adalah hal yang tabu bahkan terkesan cukup mengerikan. Selain itu, konon katanya hal ini terjadi karena keberlangsungan hidup masyarakat setempat kekurangan lahan. Sehingga, apabila terjadi pernikahan darah mereka bisa membagi tanah dan lahan pertanian dengan keluarga sedarah mereka sendiri. Dan ternyata, tradisi  berbagi istri tersebut masih berlaku hingga kini.

Belajar Seks Sebelum Menikah Bersama Wanita yang Telah Dewasa (Suku Mangaia)

ritual sex yang aneh suku mangaia

Hal yang tak kalah aneh terkait ritual seksual yang terdapat di beberapa daerah pedalaman di dunia juga terjadi di sebuah pulau, tepatnya di Samudera Pasifik. Tradisi ini dilakukan masyarakat suku Mangaia. Apa tradisi atau ritual sex yang unik dan aneh yang dilakukan?

Yaitu, bocah lelaki melakukan hubungan intim bersama wanita yang telah dewasa. Tentu hal ini terbilang ekstrim. Karena, sebelum terjadi pernikahan secara sah, para bocah itu bisa “melakukannya” dengan wanita dewasa dan bahkan wanita paruh baya.

Masyarakat suku Mangaia tidak terlalu memedulikan risiko penyakit kelamin yang akan muncul karena tradisi ini.

Biasanya, ritual tersebut dilakukan ketika bocah lelaki memasuki usia 13 tahun. Masyarakat setempat menganggap bahwa tradisi ini dilakukan supaya kelak si lelaki dapat menyenangkan pasangannya jika sudah menikah.

Ritual Bebas Memilih dan Menentukan Calon Suami (Suku Kreung – Kamboja)

ritual seks suku kreung

Tak dapat dipungkiri, ternyata di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini seks bebas di kalangan suku pedalaman masih sering terjadi. Bahkan,  hal tersebut dijadikan tradisi, termasuk yang terjadi pada masyarakat suku Kreung di Kamboja.

Wanita berusia 9-13 tahun di suku Kreung biasanya akan memilih pasangan setelah ‘berhubungan’ dan merasa cocok dengan sang pria. Jadi, mereka melakukan hubungan badan, setelah merasa cocok, mereka pun dapat melangsungkan pernikahannya.

2019-05-08T14:35:05+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!