Hal yang Harus Dilakukan Supaya Suami Betah di Rumah

Sebagai seorang istri, Anda memiliki peranan yang cukup besar untuk menciptakan suasana menyenangkan di dalam rumah. Seperti pepatah yang mengatakan, istri adalah ibarat ratu dan suami adalah raja. Seorang istri yang memiliki peran sebagai “ratu” dalam menjalani rumah tangga  harus cerdik dalam mengatur istananya, terutama untuk mengetahui tips agar suami betah di rumah supaya hubungan harmonis.

Cara Supaya Suami Betah di Rumah

suami betah di rumah

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan seorang istri supaya suami selalu tetap nyaman melakukan beberapa aktivitas nya di dalam rumah, di antaranya adalah:

1. Menyambut Suami dengan Suasana yang Positif

Ketika suami pulang dari kantor atau selesai melakukan pekerjaannya, terkadang mereka merasa lelah. Hal yang ingin seorang suami saksikan saat memasuki rumah adalah suasana yang positif. Dengan suasana postif, rumah akan terasa sangat nyaman.

Untuk menciptakan suasana positif, Anda dapat melakukannya dengan cara menyambut suami dengan senyuman, pelukan dan segelas minuman kesukaannya. Perlakukan seperti itu membuat pasangan Anda merasa diistimewakan. Karena itu, jangan sambut suami yang sedang kelelahan usai bekerja dengan sejuta keluhan dan rentetan cerita Anda. Biarkan dia duduk, beristirahat, berikan pijatan yang menenangkan dan cerita-cerita lucu tentang anak-anak, baru kemudian ceritakan masalah yang ingin Anda ceritakan padanya.

2. Menjaga Rumah Tetap Bersih

Kondisi rumah yang bersih dan rapi akan membuat suami Anda merasanya nyaman.  Melihat rumah bersih setelah lelah bekerja seharian, pasti akan membuat suasana hati atau mood suami menjadi lebih baik. Sebaliknya, kondisi rumah yang berantakan, membuat rumah tidak enak dipandang dan penghuninya gelisah tinggal di dalamnya. Oleh karena itu, jika Anda ingin membuat suami betah di rumah, buatlah kondisi dan situasi rumah senyaman, sebersih dan serapih mungkin.

3. Tampil Menarik

Tips agar suami betah di rumah yang selanjutnya adalah dengan berusaha tampil bersih dan menarik walaupun hanya di rumah. Tidak perlu dandan berlebihan yang terpenting adalah enak untuk dilihat.

Penampilan kita menunjukkan penghargaan kita kepada suami. Suami akan lebih betah di rumah jika setiap hari melihat istrinya tampil cantik untuknya.
Berusaha Supaya Selalu Tenang

Masalah memang selalu terjadi di kehidupan rumah tangga. Akan tetapi,  bukan berarti masalah tersebut harus diungkapkan ke beberapa apalagi ke banyak orang.  Sebagai seorang Istri dan Ibu di keluarga Anda, tutupi aib atau rahasia yang dimiliki oleh keluarga Anda. Selesaikan masalah secara pribadi  dan tenag bersama suami Anda terlebih dahulu. Jangan buat suami Anda merasa tak nyaman saat di dekat Anda.

4. Melakukan “Pelayanan” Terbaik

Satu hal penting yang juga akan membuat suami betah di rumah adalah pelayanan dari sang istri. Hal itu tentu saja akan bepengaruh pada keharmonisan hubungan rumah tangga Anda bersama suami.

Untuk itu, bersepakatlah bersama suami Anda untuk saling melakukan “pelayanan” terbaik dan akan memberikan kepuasan satu sama lain dalam aktivitas seksual. Hal ini bisa dilakukan dengan membuat beberapa momen-momen romantis yang bisa diberikan kepada suami Anda.

Untuk melakukan aktivitas seksual, pastilah Anda bersama pasangan (suami) Anda merasa nyaman dan tidak menghadapi kendala apa pun. Salah satu yang dapat Anda lakukan supaya permasalahan dalam aktivitas seksual Anda tidak terjadi adalah dengan menjaga kesehatan organ reproduksi atau organ kewanitaan.

Untuk mewujudkannya, Anda dapat melakukan berbagai macam perawatan kesehatan wanita. Contohnya dengan mengonsumsi suplemen Rose V dan menggunakan Crystal X untuk dapat membuat organ intim Anda terjaga dan terawat.

2019-04-30T13:34:50+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!