Ikuti Program Pelatihan "Kesehatan Wanita : Mengapa Mudah Sakit dan Solusinya" - 7 Sept | "Kesehatan Reproduksi Wanita : Solusi Cepat Hamil " - 14 Sept | "Cara Membersihkan Organ Kewanitaan : Cara Benar Memakai Crystal X & Rose-V" - 21 Sept | - "Cara Mengatasi Keputihan : Kenali & Cegah" - 28 Sept | PT Natural Nusantara | Jl. Siliwangi No.72, Salakan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta | Konfirmasi hadir sehari sebelum hari H via WhatsApp ....

Bagaimana Cara Memperhatikan Suami?

Bagaimana tips memperhatikan suami yang bisa dilakukan oleh seorang istri? Beban berat di pekerjaan yang sudah dilakukan oleh suamiakan terasa lebih ringan apabila dia merasa diperhatikan serta selalu merasa bahagia ketika berada di dekat keluarganya.

1. Menjadi Pendengar yang Baik

menjadi pendengar bagi suami

Banyak suami yang merasa tidak didengar oleh istrinya saat ia membutuhkan didengarkan terkait keluh kesah di luar rumah. Karena itu, jika Anda selalu sedia dan mendengarkan suami mencoba untuk mengajak berbicara dan bercerita, maka ia akan merasa dihormati dan diperhatikan oleh Anda.

Anda tidak perlu harus selalu memberikan solusi atau pendapat dari setiap pembicaraan. Terkadang, suami hanya butuh didengarkan saja. Itu sudah cukup untuk memberinya kesempatan melepaskan kepenatan yang membebaninya.

2. Dukung Kariernya

mendukung karier suami

Ketika Anda telahberada pada ikatan pernikahan,  saat itulah dimulainya ujian dari suatu hubungan rumah tangga. Hanya terlihat baik tidaklah cukup, Anda harus mulai menerima dan memahami karier suami.

Karena itu, bicarakanlah tentang pekerjaannya, rencana kariernya, dan segala sesuatu tentang pekerjaannya. Dukungan moril atau dukungan sosial seperti ini juga bentuk nasihat dan masukan ketika suami mendapat kesempatan untuk pindah pekerjaan. Dukunglah apa pun keputusannya selama itu baik.

5. Hentikan Berbelanja Terlalu Boros

tips memperhatikan suami

Tips memperhatikan suami berikutnya adalah menghentikan kebiasaan Anda yang terlalu boros. Sebetulnya, tidak ada pria yang menyukai wanita pemboros yang terlalu suka berbelanja secara berlebihan. Walaupun uang yang Anda pakai adalah hasil jerih payah Anda sendiri. Dari hal tersebut, suami berhak untuk mengingatkan Anda.

Dengan mengurangi pengeluaran belanja pribadi, Anda dapat membuat suami lebih bahagia dan merasa diperhatikan. Karena itu, cara membahagiakan suami adalah dengan selalu berhemat dalam setiap pengeluaran.

6. Selalu Libatkan Dia dalam Pengambilan Keputusan Penting

tips memperhatikan suami

Anda mungkin tidak memerlukan izin dari suami untuk membuat rencana sendiri. Namun pastikan untuk selalu menyertakan suami Anda dalam setiap perencanaan Anda. Hal tersebut akan membuat suami Adna merasa dihargai dan diperhatikan.

Bahkan jika ada lembur di kantor atau janjian bertemu dengan teman-teman Anda, jangan lupa untuk memberi kabar pada suami Anda.

Selalu melibatkan suami dalam sebagian besar aktivitas Anda akan membuat hubungan Anda langgeng karena menandakan adanya saling percaya. Sekadar mengirim pesan singkat kepada suami sudah menunjukkan perhatian dan rasa hormat Anda sebagai istri pada suaminya.

7. Buat Rencana Bersama

membuat rencana bersama suami

Melibatkan pasangan dalam kegiatan apa pun adalah salah satu tips memperhatikan suami yang dapat Anda lakukan sebagai istri. Termasuk ketika Anda ingin mengajak keluarga untuk berlibur. Libatkan suami dalam rencana liburan yang telah Anda susun.

Tak hanya untuk pergi liburan, Anda juga dapat membagikan rencana dalam hal lainnya. Misalnya, untuk membeli mobil, memilih rumah,  sampai dengan rencana untuk mempunyai anak. Hal tersebut wajib dilakukan supaya terlihat ada kerja samanya bersama pasangan.

8. Hormati Orangtuanya (Mertua)

tipsmemperhatikan suami

Suami Anda mengharapkan Anda untuk menghormati dan menyayangi orang tuanya sebagaimana seperti Anda menyayangi dan menghormati orang tua Anda sendiri. Maka dari itu, hal ini sangat perlu untuk dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan perhatian Anda pada suami.

Selain itu, Anda harus berusaha terus menjaga hubungan baik dengan kedua orang tua dari suami supaya suami bisa lebih tenang dan tidak merasa berat sebelah, memilih istri atau orang tuanya.

Untuk itu, perlakukanlah mertua Anda sebagai orang tua Anda sendiri, Jika suami melihat hal ini maka dia akan semakin percaya pada Anda sebagi istrinya.

 

2019-06-30T20:28:19+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian