Beberapa Cara yang Bisa Dilakukan untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita

Gairah seksual merupakan salah satu faktor penting dalam keharmonisan hubungan dalam rumah tangga. Sayangnya, wanita sering kali mengalami penurunan gairah seks yang disebabkan beberapa faktor. Karena itu, jika Anda dilingkupi masalah tersebut, Anda harus tahu tentang tips meningkatkan gairah seksual wanita.

Kurangnya dorongan seksual wanita tentunya dapat menyebabkan hubungan yang seharusnya intim, menjadi kurang  bergairah. Jadi, Bagaimana mencari solusi atas masalah tersebut?

Yang Menyebabkan Gairah Seks Wanita Menurun

penyebab gairah seks menurun

Sebelum tahu tentang tips meningkatkan gairah seks wanita, terlebih dahulu mengetahui hal yang menyebabkan gairah serta nafsu wanita berkurang.

Penyebab menurunnya dorongan seksual wanita bermacam-macam, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Faktor Hormonal

Faktor umum yang menyebabkan menurunnya gairah seksual wanita yang sulit untuk dilawan adalah perubahan hormon. Perubahan hormon bisa terjadi pada beberapa kondisi seperti saat wanita hamil, menyusui, dan juga ketika seorang wanita memasuki masa menopause. Efek perubahan hormon pada setiap orang berbeda, tapi kondisi ini umumnya membuat libido wanita berkurang.

2. Faktor Psikologis

Selain faktor hormonal, faktor psikologis juga dapat berpengaruh pada besarnya hasrat seksual yang dimiliki wanita. Ketika wanita sedangang mengalami stres, trauma, dan depresi, maka gairah seksual wanita dapat berkurang drastis atau bahkan hilang sama sekali.

Hal ini tentu saja diperlukan kesabaran karena faktor psikologis bisa mereda seiring berjalannya waktu dan tergantung perubahan suasana wanita.

3. Faktor Ikatan Emosional

Apabila ikatan emosional bersama pasangan berkurang, hal tersebut akan memengaruhi gairah. Kondisi seperti sedang bertengkar atau kurangnya komunikasi yang baik dengan pasangan bisa membuat nafsu wanita untuk melakukan aktivitas seksual sangat berkurang.

4. Kondisi Fisik

Kondisi fisik merupakan salah satu faktor terbesar penyebab menurunnya dorongan seksual wanita. Ada banyak sekali faktor berkaitan dengan kondisi fisik yang berpengaruh pada penurunan keinginan wanita dalam melakukan aktivitas seksual bersama pasangannys. Adanya gangangguan seksual atau non-seksual, gaya hidup kurang sehat, efek samping pengobatan, dan kondisi tubuh lelah umumnya dapat membuat hasrat seksual wanita menjadi lemah.

Tips Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

tips meingkatkan gairah seks

Menurunnya gairah seksual wanita tentunya mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri. Kondisi tersebut juga membuat aktivitas seksual yang dilakukan menjadi kurang menyenangkan. Bahkan, sebagian wanita akan dengan tegas menolak berhubungan ketika sedang merasa tidak memiliki hasrat seksual.

Tak perlu khawatir, beberapa cara dapat dilakukan untuk bisa membuat gairah seksualisme bersama pasangan meningkat, di antaranya:

1. Mebangun Keintiman Pada Saat Foreplay (Pemanasan)

Salah satu cara menaikkan nafsu  dalam aktivitas seksual bagi wanita adalah dengan melalukan pemanasan atau foreplay dengan intim. Aktivitas seksual yang terlalu terburu-buru biasanya tidak disukai oleh wanita sehingga butuh waktu untuk meningkatkan hasrat seksual wanita sebelum menuju ke hubungan yang lebih intim.

2. Bereksperimen Ketika Melakukan Hubungan Intim

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan dorongan seksual seorang wanita adalah dengan melakukan berbagai eksperimen dalam aktivitas seksual, selah satunya dengan mencoba beberapa macam posisi seks yang sebelumnya belum pernah Anda dan pasangan Anda lakukan.

Selain itu, tak  ada salahnya juga apabila menceritakan beberapa fantasi seks yang Anda miliki kepada pasangan Anda. Jika hal tersebut tidak berbahaya, Anda juga bisa mengajak pasangan untuk merealisasikannya.

3. Mengonsumsi Makanan Penambah Gairah

Cara selanjutnya untuk meningkatkan hasrat seksual adalah dengan konsumsi makanan penambah gairah seksual. Sebelumnya sudah disebutkan bahwa salah satu faktor menurunnya gairah seksual wanita adalah karena pola hidup yang kurang sehat. Memerhatikan asupan makanan merupakan hal yang sangat penting. Beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual adalah, coklat, ikan, sayuran hijau, makanan pedas, dll.

Sebelum melakun aktivitas seksual bersama pasangan, Anda juga harus menjaga kesehatan organ reproduksi supaya tidak menyebabkan risiko yang buruk. Salah satunya dengan mengonsumsi Rose V, sebagai suplemen kesehatan wanita.

Selain itu, untuk menjaga keadaan Miss V Anda dapat menggunakan Crystal X sebagai alat utuk merawat organ kewanitaan tetap rapat dan kencang. Dengan itu, aktvitas seksual Anda tidak akan terganggu.

 

2019-04-30T10:46:37+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!