Inilah Cara Merapatkan dan Mengencangkan Organ Kewanitaan

Bagi perempuan yang sudah lama menjalankan bahtera rumah tangga terkadang ingin sekali bisa kembali mengetahu tips merapatkan dan mengencangkan organ kewanitaan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada cara alami yang bisa mengencangkan vagina?

Dewasa ini banyak orang mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan keinginan tersebut. Namun, banyak produk yang dijual di pasaran ternyata tidak membuahkan hasil yang maksimal, bahkan tidak memberikan efek apa pun. Banyak laki-laki kehilangan kepercayaan diri mereka saat mereka gagal mencapai “kenikmatan” saat melakukannya bersama dengan istrinya. Selain itu, beberapa perempuan merasa canggung jika mereka tidak dapat menjaga kerapatan di area kewanitaannya.

Bagaimana Tips Merapatkan  dan Mengencangkan Organ Kewanitaan Secara Alami?

tips mengencangkan organ kewanitaan

Ternyata, banyak cara yang dapat Anda lakukan jika ingin membuat organ kewanitaan  Anda kembali seperti sedia kala saat masih perawan. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi keinginana Anda dalam menjaga keintiman dengan sang suami:

1. Latihan dengan Menggunakan Alat Kerucut Miss V

Alat kerucut miss V merupakan salah satu alat yang banyak digunakan oleh wanita untuk dapat merapatkan miss V kembali. Cara yang satu ini di[ercaya cukup ampuh dan mudah untuk dilakukan.

Alat ini memiliki bentuk seperti kerucut dan terbuat dari silikon yang tidak akan melukai tubuh dalam penggunaannya. Cara menggunakannya cukup sederhana, pertama tentu anda harus memiliki alat ini dahulu. Jika sudah memilikinya, selanjutnya Anda dapat menggunakannya dalam latihan. Lalu, Anda harus memasukkan alat kerucut miss V ini ke bagian organ reproduksi.

Setelahnya lakukan gerakan meremas otot panggul. Hal ini dilakukan untuk melatih otot panggul dapat bekerja lebih kencang. Lakukan berulang kali dan tahan hingga anda benar-benar telah lelah. Durasi latihan dengan alat kerucut miss V ini biasanya adalah 15 menit satu kali sebanyak 2 kali setiap harinya.

2. Melakukan Senam Kegel

Senam Kegel sangat mudah untuk dilakukan. Pertama, Anda harus tahu di mana letak otot panggul bawah. Anda  dapat melakukannya dengan menahan diri ketika ingin buang air kecil. Otot yang berkontraksi saat Anda menahan kencing adalah otot panggul bawah.

Setelah mengetahui letak panggul bawah, Anda bisa melatih otot panggul bawah sambil berbaring, duduk, atau berdiri. Pastikan bahwa kantong kemih Anda sudah kosong. Kemudian, kencangkan dan tahan otot tersebut selama lima detik. Bernapaslah seperti biasa kemudian, lepaskan otot dan beri jeda selama sepuluh detik sebelum mengulanginya lagi.  Jika sudah terbiasa melakukan senam Kegel, Anda bisa menambah durasi saat melatih otot panggul bawah jadi sepuluh detik.

3. Latihan Angkat Kaki

Melakukan latihan angkat kaki ini adalah dengan membaringkan punggung di atas alas yang datar (Anda dapat menggunakan matras). Kemudian, secara perlahan angkat kedua kaki hingga benar-benar tegak lurus membentuk sudut 90 derajat.

Selanjutnya, kedua tangan  diposisikan pada masing-masing sisi tubuh. Tahan posisi ini semampunya atau kira-kira delapan detik. Kemudian, turunkan kembali kedua kaki Anda perlahan-lahan sampai posisi tubuh Anda berbaring lurus. Ulangi gerakan tersebut hingga sepuluh kali. Namun, jika latihan tersebut sudah biasa Anda lakukan, Anda dapat menambah intenstas latihan sebanyak dua atau tiga kali.

4. Gerakan Squat

Melakukan latihan atau gerakan squat juga dapat membantu Anda merapatkan dan mengencangkan organ kewanitaan. Caranya adalah dengan berdiri tegak, lalu buka kaki Anda hingga sedikit lebih lebar dari pinggul Anda. Selanjutnya, rentangkan kedua tangan ke samping seperti melebarkan sayap.

Secara perlahan-lahan, Anda dapat menurunkan pinggul Anda sampai kedua lutut . kemudian tekuklah lutut seakan Anda ingin berjongkok. Pastikan bahwa kedua kaki Anda tetap terbuka lebar. Tahan posisi ini sambil mengencangkan otot perut, pinggul, pantat, panggul, dan paha selama yang Anda mampu. Setelah itu, berdirilah kembali ke posisi semula dan ulangi gerakan ini sampai dua belas kali.

5. Perawatan Organ Kewanitaan

Selain melakukan keempat hal di atas, Anda juga dapat melakukan perawatan organ kewanitaan untuk memastikan vagina Anda rapat dan kencang, yaitu dengan cara menggunakan Crystal X yang dapat membantu Anda dalam proses tersebut.

2019-05-03T13:27:49+07:00

Produk

Tentang Produk Kami

Distributor resmi produk kesehatan dan kecantikan NASA, 100% bahan alami tanpa kimia dan efek samping berbahaya

Informasi Kontak

Jl. Pakem Kalasan, Kalasan, Sleman, Jogjakarta, 55571

Mobile: +62 896-5602-1013 (WA) | 0852 1980 4964 (Call/SMS)

Web: Beli Produk Kami Sekarang Juga!

EnglishIndonesian

Download E-booknya Sekarang Juga!!!